Minggu, 10 Maret 2013

Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan
Rangkaian beberapa kata-kata yang mungkin bisa untuk menumbuhkan motivasi dalam hidup, agar dapat menjalani hidup dengan lebih siap dan tentunya terarah.
* Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.
* Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.
* Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya
* Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yang terlanjur terucap hanya jadi penyesalan.
* Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.
* Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.
* Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jadi sombong.
* Saat melakukan hal baik mungkin tak banyak yang ingat, tapi sekali lakukan salah akan sulit lupa, maka hati2lah dalam bertindak.
* Percaya. Jika kita ikhlas, pasti Tuhan kan memberikan balasan yang lebih baik.
* Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.
* Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan. * Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.
* Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.
* Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.
Kata Bijak Motivasi Kehidupan
* Hidup bermakna bukan dinilai dari berapa lama kita hidup di dunia ini tapi dari hal positif apa yang kita lakukan selama hidup.
* Sikap adalah perbuatan yang simpel namun dapat membuat perbedaan yang besar.
* Berapa banyakpun yang dipunya kalau sifat tamak dan tak bersyukur menyelimuti diri, memiliki seluruh isi bumi pun tak akan bahagia.
* Kita (sbg anak) sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orang-tua kita jg perlahan2 menjadi tua.
* Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam, apabila kita menanam kebaikan maka kebaikan pula yang akan kita terima.
* Kadang kesempatan baik itu tidak datang untuk kedua kalinya dan pilihan yang ada hanya sekarang atau tidak selamanya.
* Saat berjuang meraih sesuatu, jangan terbebani dengan berapa jauh lagi yang harus dilalui, tapi lihat berapa jauh yang telah kamu tempuh.
* Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan.
* Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yang baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin untuk mendapatkan akhir seperti yang kita mau.
* Kadang seseorang tidak benar-benar bisa berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat.
* Jangan berhenti mengejar cita-cita / harapanmu saat kamu lelah tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya.
* Kita akan susah melihat sisi baik seseorang apabila kita hanya terfokus pada keburukannya saja.
* Jangan bandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang-lain, sesungguhnya tiap dari kita punya karunia masing-masing yang Tuhan berikan.
sekian, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan. dan semoga lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara hehee. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar