Minggu, 10 Maret 2013

Tata Cara Pendaftaran SNMPTN 2013
- Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2013 akan segera diadakan untuk menyaring para calon mahasiswa terbaik yang layak dan lolos seleksi untuk dapat melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri yang dipilih. Mungkin banyak di antara sobat yang hendak mengikuti SNMPTN 2013 namun masih merasa bingung bagaimana sih prosedur tata cara pendaftaran SNMPTN 2013 yang benar. Pada artikel kali ini PratiwiNews akan membantu sobat untuk mendapatkan informasi seputar tata cara pendaftaran SNMPTN 2013, setelah sebelumnya kami telah menghadirkan jadwal SNMPTN 2013 yang tak kalah pentingnya untuk disimak agar tidak tertinggal setiap tahap seleksinya.
Cara Pendaftaran SNMPTN 2013
Tata Cara Pendaftaran SNMPTN 2013 ini akan dibagi menjadi dua tahapan utama, yaitu tahap pengisian PDSS dan tahap pendaftaran yang selengkapnya akan dibahas seperti di bawah ini:
Pengisian PDSS
Prosedur pengisian PDSS adalah sebagai berikut:
Pendaftaran SNMPTN 2013
Kemudian dilanjutkan tahap pendaftaran yang prosedurnya adalah:
Di atas tadi telah dibahas tata cara pendaftaran SNMPTN 2013 langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk dapat mengikuti seleksi. Seluruh rangkaian proses seleksi dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sobat bisa menyimak jadwalnya pada artikel kami sebelumnya jadwal SNMPTN 2013. Bila ada informasi yang kurang jelas, sobat dapat menghubungi call center SNMPTN 2013 yang telah disediakan, cukup dengan menghubungi nomor 08041450450. Terimakasih telah berkunjung dan dapatkan berita update selanjutnya di PratiwiNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar