Minggu, 10 Maret 2013

Kata Kata Gombal Februari 2013 Terbaru


Kata Kata Gombal Februari 2013 Terbaru – Gombal adalah sebuah kata-kata yang mengandung humor atau kata candaan yang diucapkan kepada teman atau kekasih kita. Pada umumnya Kata Kata Gombal akan lebih asyik jika kita ucapkan kepada pasangan kita atau pasangan yang kita sedang pdkt. Tentu saja orang yang mendapat Kata gombal dari kita akan merasa senang dan bahagia. Untuk melengkapi stok kata kata gombal anda biar tidak habis, maka berikut admin yang baik hati akan memberikan Berbagai kumpulan Kata Kata Gombal untuk anda semua..

Kata Kata Gombal Februari 2013 Terbaru
Kata Kata Gombal Terbaru 2013
  • Cowok : Kamu kuliah di kedokteran ya? Cewek : iya, ada apa? Cowok : Cuma kamu yang bisa sembuhin hatiku yang telah lama beku…
  • Co : Say,kamu tau gak bedanya McDonald sama aku? Ce : Gak tau,Emang apa? Co : kalo McDonald ” I’M LOVIN’ IT,tapi kalau aku I LOVE YOU ♥
  • Punya penggaris gk? | emg buat apa? | buat ngukur kedalaman cinta kamu ke aku hhehehe | ah km bisa aja (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
  • co : kmu tuh tukang lem bkan sih? ce :mang knpa gto co :ga tau kenapa nama kmu selalu nempel di hati ku
  • Kata dokter, tekanan darah aku kenceng banget | Kok bisa? | Karena darahku mengalir seiring dengan cintamu. ♥
  • Jangan ganggu aku, aku mau ngerjain tugas. | Tugas apa sih ? | Tugasku adalah menjaga kamu selamanya.
  • ngingetin kamu kaya ngingetin guling deh // emang kenapa ? // bawaan nya pengen aku pelukkkk trus // haha mauu nyaa @,@
  • co: neng km pnya peta ga..? ce: peta apa bang? co: peta hatimu, karna aku tersesat dan tidk bisa keluar dri hatimu neng.!! hahay raja gombal
  • Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu, kan separuh nafas aku ada di kamu … icon smile Kata Kata Gombal 2013
  • ce:ay’ bpk qm tkg jual selimut ya? co:kq Tw? ce:iya, Krna qm Tlh menyelimu htiq co:bsa aj,Tryta Cwe q Nich Bsa gombl jga
  • Co:bpk kamu vokalis ungu ya? Ce:kok kamu tau? Co:karna kau tercipta untuku ♥ ce:bisa aja bang hihihi
  • Co : tau gak ap bdanya SCTV sma kmu? Ce : apaan emangnya? Co : SCTV satu untuk semua.. KAMU untuk aku seorang :*
  • Makan stik minumnya bir pletok kamu udah cantik bodinya montok..
  • Di Kecamatan, tersedia pos curhat. meskipun statusnya mantan, you always in my heart
  • Bapak kamu tukang ronsokan ya ?|kok tau?|karena kau telah mendaur ulang hati ku..
  • Tau knp ak ga lulus2 kul? | knapa? | Ak msh blajar baca.. | hah!? | Blajar baca isi hati kamu
  • ce: bang ko basah kuyup ? kehujanan ? co: ngga ko neng ce: trus knpa? co: ini tu keringat hati abang yg lelah karena ngejar cinta kamu
  • Neng, orang pintar pasti pilih Tolak Angin! | Terus kenapa? | Berarti cuma orang bodoh yang pilih Tolak Kamu. ♥
  • co:neng, tau ga bdanya km sma air ? ce:gtau bg ,mang apa? co:kalo air mngalir di sungai ,klo km mngalir di htiku ce:ceh jayus -_- wkwk
  • Kerja di butik, sebagai kasir, kamu emang cantik, pantes banyak yg naksir… HEHEHEHE
  • Co: bapak kamu pasti Raja ya? Ce: Iyaa,Kok kamu bisa tau sih? Co: taulah,Soalnya kamu udah Menguasai Istana kerajaan hatiku ♥
  • Jalan2 ke pinggir empang. Nemu batu di pinggir empang. Hati siapa tak bimbang. Ternyata situ udah dipinang. :’(
  • km tau ga ikan salmon? kalo salmon menerjang sungai ke laut, kalo ak menerjang badai menuju ke hatimu…
  • Co : Kamu tau Nomor telpon RSJ (Rumah sakit Jiwa ) Ce : Tau,Emang kenapa? Co : Aku, aku tergila-gila sama kecantikan kamu. ♥
  • co;Doraemon bs m’Luarkn pa z dr kntg ajaibny tp doraemon ga bs nyurh q utk m’Luarkn km dr pkrn q..” ce; sweett beud..”
  • Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama ♥
  • Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. Cewek : Hah .. Gila Ya Cowok : Nggak. Al nya Aku sedang mikirin kamu.
  • Beli Batu bata, dan juga Batu akik. Diantara jutaan wanita, kamu yang terbaik.
  • Hati kamu ibarat tiang listrik, aku ibarat layangan. Begitu nyangkut di kamu, hati aku ga bisa lepas.

@http://ngerayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar